"Percuma Kon**l Segede Singkong Kalau Pas Gituan Cuma Kuat setengah menit.. !!"

Itulah perkataan paling menyakitkan yang diteriakkan istrinya di depan banyak orang...

Ternyata wajah ganteng , banyak uang , punya jabatan dan otak sepintar habibie belum tentu membuat istri Anda PUAS !

sebuah bukti nyata tak terbantahkan bahwa MUNGKIN saat ini ISTRI ANDA YANG KURANG PUAS memiliki pejantan lain untuk memuaskan dirinya... !!




Cerita berikut ini adalah kejadian nyata yang terjadi sama teman saya , sebut aja namanya Donny.

Si Donny bukanlah cowok jelek dan miskin.

Bahkan di antara teman - teman saya , si Donny ini adalah salah satu yang paling sukses dan kaya raya.
Wajahnya yang mirip tengku wisnu jelas bisa bikin cewek manapun gak bisa nolak dia.

Dan yang gak kalah hebohnya, si Donny ini punya "barang" yang kalo gak ngaceng aja kliatan gede nya karena ngejiplak jelas kalau dia pake celana jeans.

Setelah macarin banyak cewek akhirnya Donny nikah dengan ceweknya yang paling sexy , sebutlah namanya Susan.

Susan adalah cewek cantik , sexy dan bahenol, dadanya besar dan pantatnya woow banget deh.

Pesta pernikahannya berlangsung mewah dan meriah banget karena si Susan bukan hanya sexy tapi juga seorang anak orang kaya..

Tapi sayangnyaaa...

Pernikahannya hanya bertahan selama 2 bulan !!

kok bisa?
selidik punya selidik ternyata hal itu terjadi karena...


Nah, saya yakin Anda semua gak mau kejadian seperti itu kan?

Makanya , baca cerita ini sampai habis karena di akhir cerita ini Anda akan mendapatkan "RACIKAN MAUT" yang akan menyelamatkan Anda dari rasa malu dan sekaligus membuat cewek MENGGELEPAR PUAS DIRANJANG... !!

RACIKAN MAUT yang akan membuat cewek menggelepar penuh kenikmatan dan kepuasan !!

Mulai dari konsul dokter, di suntik ini itu, minum pil ini itu.. tapi hasilnya gak banyak perubahan, tetep aja kaya gitu.

Lalu Donny ikutan hipnoterapi,

yaitu terapi menghipnotis diri sendiri agar kuat diranjang...
bayarnya muahual buanguet !!
tapi hasilnya?

sama aja !! cuma bertahan gak lebih dari 3 menit

semua itu malah bikin dia tambah stress !!

Sampai suatu saat , Donny ketemu dengan saya yang saat itu sedang bersama teman kuliah saya.. nama kawan saya adalah jafar...

Jafar adalah keturunan arab asli, bapaknya juga seorang habib yang bahasa indonesianya masih terbata - bata karena hanya fasih bahasa arab...

Donny cerita masalah nya ke saya dan jafar...

Saya hanya bisa menyimak karena gak tau harus ngapain lagi, soalnya Donny sudah melakukan segala hal untuk mendapatkan solusi permasalahannya tersebut...

Tapi tanpa saya duga, JAFAR MALAH ANGKAT BICARA !
Dia bilang dia punya solusi paling gampang untuk masalahnya Donny.. dan dia JAMIN hasilnya pasti joss !!

Dia bilang dia punya "ramuan" rahasia keluarga yang dia juga boleh dikasih sama bapaknya, dan bapaknya tau dari orang tuanya , ini rahasia arab yang sudah ada turun temurun...